Entri Populer

Kamis, 14 Juni 2012

jika aku menjadi

jika aku jadi presiden. aku cukup senang berhayal. saat sendiri dan sepi membuat pikiran mengawang entah kemana biasanya hal yang paling serign kulakukan adalah membayangkan didiku menjadi suatu karakter yang sangat mustahil terjadi tentunya. jika aku menjadi presiden. pernah juga terbayang hal itu. yang paling ingin kulakukan adalah emnsejahtrakan indonesia. memperkaya yang miskin. mempermudah kehidupan. itulah yang akan aku lakukan. apakah ini suatu pemikiran polos? seperti anak kecil saja. tapi ya. itulah yang terlintas dikepalaku. mengapa orang2 yang sekarang berada di pihak itu tidak berpikir polos seperti yang aku dan kebanyakan orang lakukan. aku tau pasti tidak semudah itu. tapi setidaknya hal itu bisa dilakukan tentunya.sangat memprihatinkan jika negara INDONEsIA yang sangat berkecukupan ini harus berada dalamn kehancuran moral para pemimpinnya yang ,mmengakibatkan banyak hal negatif. jika aku menjadi presiden. hanya hal itu yang terpikirkan olehku. itulah yang kuanggap sebagai kuasadan kekuasaan. hanya itu. sayang sekali negara ini harus mengalami kemunduran seperti sekarang ini. tapi itu hanya sekedar hayalan. entah mengapa aku sedikitpun tidak berambisi untuk menjadi presiden ataupun bagian dari pemerintahan. semuanya tetap hanya akan menjadi sebuah 'hayalan' semoga negara ini mendapatkan tokoh yagn dapat mengubah negara ini secara total. sehingga nasionalisme dalam negara ini bukanlah kehancuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar